Sosmed:

Saturday 9 January 2016

Khasiat Dan Manfaat Shalawat Syekh Abdul Qodir Al-jaelani

Semua tentang agama Islam
Hajat yang belum kesampean adalah suatu problem yang sangat populer bagi setiap manusia, untuk mencapai hajat itu supaya berhasil, banyak cara atau jalan, akan tetapi tingkat keberhasilanya di tentukan oleh masing-masing orang tersebut dengan keyakinanya.

Inilah Shalawat Syekh Abdul Qodir Jaelani, Waliyullah Wali dari segala wali, yang Insyaallah, khasiat dan manfaatnya apabila di baca dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan dapat membantu anda semua agar tercapai hajatnya dengan izin Allah SWT.

Shalawat ini bersumber dari kitab Khasaisul Kafiyat, dan telah di Ijajahkan kepada kaum Muslimin wal muslimat, bagi siapa saja yang membutuhkanya dan mengamalkanya.




Inilah cara mengamalkanya :
Para pembaca Mediangaji yang di rahmati Allah, sebelum membaca dan mengamalkan Shalawat ini, perlu di ketahui dulu, bahwa nanti ketika menemukan kalimat "Aghistni"  supaya di krentegkan dalam hati apa hajat yang di inginkanya tersebut.

Sebelum membaca Shalawat Syekh Abdul Qodir Jailani ini, harus Tawasul dulu seperti ini :


الى حضرةالنبي المصطفى سيدنا محمد صلى الله عليه وسلم
الفاتحة ...
الى حضرة سلطان الاولياء شيخ عبد القادرالجيلانى رضى الله عنه
الفاتحة...
الى حضرة ولى الله شيخ عبد الرحيم رضى الله عنه
الفا تحة ...قبلة كيلين
الى حضرة ولى الله شيخ عبد الجليل رضي الله عنه
الفاتحة...قبلة لير
الى حضرة ولى الله شيخ عبد الكريم رضى الله عنه
الفاتحة...قبلة ويتان
الى حضرة ولى الله عبد الرشيد رضى الله عنه
الفاتحة...قبلة كيدول
والى حضرة ارواح جميع الانبياءوالاولياءوالعلماءوالشهداءوالصالحين والمؤمنين والمؤمنات والمسلمين والمسمات الاحياءمنهم والاموات
حصوصا...لهم الفاتحة...


Dan setelah membaca Tawushul selesai, dilanjutkan dengan membaca Shalawat Syekh Abdul Qodir Jaelani dan berdo'a.

Inilah Shalawat Syekh Abdul Qodir Jailani :


اَلصَلاََةُ والسَلاَمُ عَلَيْكَ ياَشيخُ عَبْدُ الْقاَدِرِالْجَيْلاَنِى مَحْبُوْبُ اللهِ, اَنْتَ صَاحِبُ الاِجَازَةِ ~ اِجَازَةِ مُحَمَّدٍ~مُحَمَّدٌ اِجَازَةُالله ~ اَنْتَ صَاحِبُ الْكَرَامَةِ ~ كَرَامَةِمُحَمَّدٍ ~ مُحَمَّدٌ كَرَمَةُ الله ~ اَنْتَ صَاحِبُ الشَفَاعَةُ ~ شَفَاعَةَمُحَمَّدٍ ~ مُحّمَّدٌشَفَاعَةُ اللهِ ~ يَاشيْخ عَبْدِالْقَادِرِالْجَيْلاَنِى..  اَغِشْنِئ...

Di baca tiga kali setiap pertengahan malam, Insyaallah dengan izin Allah apa yang menjadi hajat dan keinginan teman-teman semuanya bisa terkabulkan oleh Allah SWT. dengan cepat.

Semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat dan berguna untuk teman-teman pembaca, mohon maaf apabila ada kesalahan tulis yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja, saya hanyalah manusia yang tidak luput dari salah dan dosa.

Artikel:mediangaji
Semua tentang agama Islam

0 komentar:

Post a Comment