Sosmed:

Saturday, 9 January 2016

Cara Cepat Mendapatkan Kesuksesan Dengan Asma'ul Husna Lafadz (Ar-rahman)

Semua tentang agama Islam
Ikhtiar adalah suatu sikap yang bijaksana dalam menjalani kehidupan ini, semua orang punya hak untuk mendapatkan keinginan dan cita-citanya dengan berusaha semaksimal mungkin agar cita-cita dapat di wujudkan sesuai harapan, keinganan seperti orang lain yang sudah sukses, itu juga menjadi hak anda untuk bisa seperti dia dan halal hukumnya menurut islam, yang haram hukumnya adalah apabila keinginan tersebut di dasari dengan sifat iri, dengki, hasud, dan lain sebagainya, begitu juga semangat dalam kehidupan janganlah sampai meninggalkan kewajiban apalagi melakukan kegiatan-kegiatan yang salah menurut pandangan islam, Solusi yang ingin saya tawarkan adalah bagaimana caranya untuk mendapatkan itu semua dengan cara yang benar dan tidak terjerumus dalam kemusyrikan.




Arti Asma’ul husna Lafadz Ar-Rahman

Apabila anda membutuhkan apa yang anda inginkan inilah caranya pilih sesuai dengan kebutuhan anda, kerjakan dengan penuh keyakinan dan berharap-harap cemas, agar anda merasa kecil di hadapan Allah SWT. Asma’ul husna merupakan sumber dari segala kesaktian yang ada di jagad raya ini, karena Asma’ul husna bagian dari nama-nama Allah yang khusus di beritakan untuk para manusia sebagai rahmat bagi alam semesta, salah satu dari Asma’ul husna yang sembilan puluh senbilan itu, setelah lafadz Allah adalah lafadz Ar-rahman, yang mempunyai arti sesungguhnya Allah SWT. Adalah dzat yang maha Pengasih kepada mahluknya dengan memberikan sebesar-besarnya nikmat dan pokok-pokoknya di antarnya adalah, kita di berikan nikmat wujudnya manusia di dunia ini, setelah manusia wujud Allah juga memberikan nikmat yang tak terhingga besarnya yaitu dengan nikmat Iman,sehat,rizqi,akal,pendengaran,penglihatan,dan lain sebagainya.

Teman Media ngaji yang di muliakan Allah SWT. Lafadz Ar-rahman dalam Asma’ul husna mempunyai beberapa khasiat yang terkandung di dalamnya apabila di amalkan sesuai dengan aturan-aturan yang pernah di lakukan juga oleh orang-orang Alim tempo dulu maupun sekarang, dan disini saya akan menguraikan satu persatu khasiat-khasiat dari pada lafadz Ar-rahman dan saya sertakan pula sumber-sumbernya.

Inilah di antara khasiat-khasiat lafadz Ar-rahman :

Di sayang Dan Disegani Baik Lawan Maupun Kawan
Barang siapa memperbanyak membaca dzikir lafadz Ar-rahman dan mengistikomakanya maka akan dikasihi segala tingkah polanya oleh setiap orang, adapun salah satu ciri-cirinya Istiqomah adalah merasa menyesal apabila amalan yang biasa di kerjakan lalu tidak di kerjakan.(Sumber kitab Syamsul mu’arif juz 2 Sh.121).

Di Kabulkan Segala Hajatnya Terutama Hajat-Hajat Yang Besar  
Berdasarkan sebuah cerita yang pernah di kerjakan oleh Nabi Khidir as. Barangsiapa yang membaca “Ya Allah Ya Rahman” setiap ba’da sholat Ashar pada hari jum’at,dibaca dengan cara duduk dan tidak berubah menghadap kiblat sampai terbenamnya matahari maka Allah SWT. Akan mengabulkan segala do’anya baik perkara dunia maupun perkara agama.(Sumber kitab I’anatu thalibin Awal).

Ar-rahman Untuk Menghilangkan Segala Penyakit  
Caranya adalah lafdz Ar-rahman di tulis di kertas yang bersih dan suci, terus di letakan ke air lalu air tersebut diminum untuk orang yang sakit Insyaallah dengan idzin Allah penyakit akan hilang dengan kekuasaan Allah Swt.juga apabila di minumkan kepada orang yang bebal otaknya dan di baca setiap ba’da sholat fardhu insyaallah dengan izin Allah akan hilang bebalnya dan menjadi terbuka pikiranya.(Sumber kitab Syamsul mu’arif).

Ar-rahman Apabila Di Baca Selama 40 Hari  
Apabila anda membaca “Ya Allah Ya Rahman” setiap pagi 1000x selama empat puluh hari maka akan selalu di beri petunjuk jalan yang terbaik oleh Allah SWT. (Sumber Syamsul mu’arif).

Khasiat  Ar-rahman Untuk Para Petani
“Ya Allah Ya Rahman” apabila di baca ke air yang mengalir untuk menyirami tanaman insyaallah dengan izin Allh tanaman tersebut akan tumbuh dengan subur. (kitab syamsul mu’arif juz 4).

Teman Media ngaji yang di rahmati Allah SWT, Semoga apa yang saya tulis lewat artikel ini, dapat memberikan manfaat kebaikan khususnya bagi saya pribadi dan bagi para pembaca semuanya amin.

Sumber : Mediangaji.com

0 komentar:

Post a comment