Sosmed:

Sunday, 10 January 2016

Disebut Teroris, Wahdah Islamiyah Siap Lawan Kezaliman Metro TV


KETUA umum Wahdah Islamiyah (WI), Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, menyatakan siap melawan kezaliman Metro TV yang memfitnah diri dan organisasinya sebagai jaringan teroris di Indonesia.
“Dengan penuh tawakal pada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wata’ala, Saya sebagai muslim, berdarah merah putih Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menyatakan siap melawan kezaliman Metro TVdengan tuduhan keji dan tanpa cover both sides”, tulis Ustad Zaitun pada halaman facebooknya pada Sabtu (9/1/2015).
Ustadz Muhammad Zaitun yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat berharap, perlawanan terhadap fitnah Metro TV dapat mewakili umat dan rakyat yang tersakiti oleh pemberitaan sepihak stasiun televisi tersebut.
“Semoga perlawanan ini dapat mewakili umat dan rakyat kecil pada umumnya yang merasa tersakiti tetapi tidak dapat berbuat apa-apa,” tegas beliau.
Postingan tersebut mendapatkan dukungan dan komentar simpatik dari para para netizen. “Bismillah. Allahuakbar. Kami bersamamu ustadz,” tulis pemilik akun bernama Heru Mutabi. Netizen lain dengan nama akun Maznurhuda menulis, “Allaahu akbar. Semoga mendapat pertolongan dan kemudahan dari Allah. Sejak lama kami pun amat tidak suka dengan media-media yang gemar menebar fitnah dan adu domba.”
Sebagaimana ramai diberitakan berbagai media online, pada Ahad sore lalu dalam acara New Story Insight (NSI) Metro TV telah memfitnah Wahdah Islamiyah dan pimpinannya dengan menyebut sebagai salah satu jaringan teroris yang ada di Indonesia.

0 komentar:

Post a comment